Latest Updates

Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Yang Sangat Alami.


Jerawat di wajah emang mengganggu banget ya, selain membuat kita tidak pede saat di tempat umum, kadang jerawat juga sangat menyakitkan.  
Sesungguhnya apa sih jerawat itu, menurut wikipedia Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. La terus penyebabnya apa sih ?. Penyebab dari jerawat banyak antara lain: Produksi minyak berlebihan, penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak, dan bisa juga disebabkan oleh stress , sebenarnya, stress secara tidak langsung bisa menyebabkan  timbulnya jerawat. Nah terus apa sih yang harus dilakukan untuk menghilangkan jerawat?.

Berdasar pengalaman saya : Cara efektif untuk menghilangkan jerawat adalah :
Sering membasuh wajah dengan air bersih ( tanpa sabun), Sesungguhnya hanya dengan membasuh muka dengan air bersih , kotoran dan minyak di wajah sudah banyak yang hilang atau berkurang, ingat bahwa menghilangkan jerawat  tidak instan tapi membutuhkan waktu yang lumayan jadi mulailah dengan menjaga kebersihan muka dengan membasuh dengan air bersih secara teratur.

Saya sarankan untuk tidak mencoba menghilangkan muka dengan hal2 yang aneh2 seperti membasuh muka dengan air jeruk, bukannya hilang malah wajahmu akan terasa panas dan seperti terbakar. Kemudian ada juga menghilangkan jerawat dengan air tajin, WTF? Air tajin dibuat mbasuh muka, wajah bukannya makin kinclong tapi malah ancur, karena air tajin mengandung banyak kotoran, sekali lagi saya tekankan hanya untuk membasuh muka dengan air bersih saja sudah cukup.  

Usahakan juga untuk menjaga kebersihan wajah dari kotoran misalnya dengan cara : menutup sebagian wajah ( jangan mata nanti nggak bisa nglihat) saat berkendara motor, seperti yang kita ketahui sendiri polusi dijalan raya emang banyak banget dan itu tidak baik untuk kebersihan wajah.
Kemudian buat diri anda menjadi pribadi yang dapat mengontrol emosi, dan selalu ceria, ini bisa dilatih dengan berolahraga yang teratur.

Nah Kenapa disini saya tidak menggunakan sabun yang merknya macem-macem.Sesungguhnya anda sudah dibodohi dengan iklan sabun yang tidak rasional banget . masak ada wajah jelek habis disabun jadi ganteng , kan aneh ya.   

Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Yang Sangat Alami.
Yang sebenarnya terjadi adalah sabun hanya akan menipiskan kulit anda dan menghilangkan banyak minyak di wajah ,otomatis wajah anda akan terasa kering dan kulit yang tipis hanya akan membuat kotoran menjadi gampang masuk. Pernah di beberapa kasus sabun bisa juga membuat kulit wajah anda berlubang kecil2 . trust me , i have been tested (percayalah padaku, saya sudah membuktikannya).

Dan apabila jumlah dari jerawat anda terlalu banyak, cara yang paling saya sarankan adalah pergi ke dokter, Jangan membeli sabun yang bermacam-macam, itu akan membuat wajah anda semakin ancur dan kacau. Ingat Dokter Kulit ya, jangan dokter kandungan atau dokter gigi. Dokter adalah cara paling aman dan efektif untuk mengurangi jerawat yang berlebihan. Gimana nggak, la wong dia belajar bertahun-tahun hanya untuk meneliti tentang kulit, Jadi jangan takut untuk pergi ke dokter. Mungkin biayanya agak lumayan ya, tapi hasilnya juga mantap kok.

Sekian dari saya, terimakasih.

0 Response to "Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Yang Sangat Alami."

Post a Comment