Latest Updates

Formasi Alternatif Bayern Munchen Terbaik PES 2013

Saya sarankan anda membaca postingan Formasi utama bayern muchen terbaik PES 2013 biar lebih paham tentang tim bayern munchen, pada postingan ini saya akan menjelaskan tentang formasi alternatif munchen di PES 2013 untuk melawan tim dengan serangan balik yang cepat seperti madrid, chelsea dan strategi ini juga bisa diterapkan untuk melawan barcelona atau lawan dengan strategi possesion football.
berikut formasinya :

FORMASI ALTERNATIF


Formasi Alternatif Bayern Munchen Terbaik PES 2013
Formasi ini biasanya saya gunakan untuk melawan tim-tim dengan serangan balik yang cepat atau tim dengan serangan yang merepotkan seperti madrid, chelsea, ataupun tim dengan serangan yang merepotkan seperti barcelona.

Lini Pertahanan : saya memnempatkan 4 pemain di belakang dengan posisi sangat dekat dengan gawang hal ini untuk mengantisipasi serangan serangan cepat. kemudian jika menggunakan formasi ini usahakan agar diatur supaya fullback tidak sering overlap. caranya ganti setting swap swing menjadi no strategy.

Lini Tengah : di tengah saya menempatkan double pivot (2 DMF) untuk melapisi atau melindungi pertahanan agar pertahanan tidak goyah oleh serangan yang merepotkan. kemudian saya menempatkan 1 AMF untuk membantu penyerangan.

Lini Depan : di depan telah saya tempatkan dua gelandang sayap (RMF dan LMF) super ciamik yang siap melakukan serangan balik juga. 2 gelandang sayap ini juga sudah saya atur agar sering membantu pertahanan. kemudian saya menempatkan 1 CF untuk siap - siap menerima umpan dan  crossing enak dari sayap, yang semoga anda bisa di konversi menjadi gol.

Kesimpulan : formasi ini saya maksudkan agar tim ini mempunyai pertahanan yang baik dan juga bisa melakukan serangan balik juga, jadi apabila mendapat kesempatan melakukan seranga balik, lakukanlah

Pengaturan Tactics : Untuk pengaturan tactics saya sarankan anda mengisinya seperti ini
Formasi Alternatif Bayern Munchen Terbaik PES 2013
tactics ini juga mendukung anda untuk melakukan serangan balik.

Kalo masih kalah gimana ? Bagaimana pun juga ini permainan yah pasti ada yang kalah dan ada yang menang, dan faktor penyebab kekalahan itu banyak, mungkin skill anda kurang atau yang lain. Saya harap anda juga membaca artikel saya tentang. Meracik Formasi Terbaik PES 2013 supaya lebih mengerti dalam mengatur strategy di PES 2013


3 Responses to "Formasi Alternatif Bayern Munchen Terbaik PES 2013"

  1. gan itu cukup buat menghentikan CR pake formasi munchen dan chelsea? Formasi ini berlaku buat lawan human apa komputer aja ?

    ReplyDelete
  2. harus perhatikan dulu siapa yang menggunakan CR apakah orang biasa yang tidak mempunyai skill, atau orang yang mempunyai skill atau computer Superstar, kunci menghentikan CR adah cukup dengan membayangi saja kemudian pencet X dua kali untuk merebut bola(hati2 CR jangan sampai lepas apabila CR sudah lepas dan yang mengendalikan mempunyai skill tamatlah anda)

    formasi ini berlaku untuk dua duanya kan intinya sama.

    ReplyDelete