Latest Updates

Review dan spesifikasi Cyrus Evdo 1000

Cyrus telah mengeluarkan produk terbaru yaitu cyrus evdo 1000 atau esia max fun , produk ini baru di release sekitar bulan desember 2013 dan saya beli produk ini pada bulan januari , karena saya lihat produk ini mempunyai spesifikasi yang lumayan dengan harga yang lumayan murah, sekitar 800an.
spesifikasinya antara lain.
 


Jaringan               : CDMA/GSM
SIM                      : Dual On EVDO + GSM
Processor             : Dual Core 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625
Sistem Operasi    : Android 4.1 Jelly Bean
Ram                     : 512 mb
Layar                   : LCD  , 4.0 inch, WVGA 480x800, Capacitive Multi-Touch Lens
Memory               : Internal = 4GB , Eksternal = Support sampai 32 GB
Kamera                : Depan = 0,8 MP, Belakang = 2MP+ Flash
Berat                    :140 gr
Fitur Lain             : SMS, Call, GPS, FM Radio, Tethering
Bonus                   :
Sp Esia Internetan 12 GB, Bonus Telp GSM 100% Balik Pulsa, Chatting di Line Tidak Makan Kuota, Voucher Indobooks Rp.500.000,-

Menurut saya gadget atau hh ini cukup bagus ya, dengan processor Dual Core 1GHz dan ram 512 MB hh ini bisa menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru dengan lancar, walaupun begitu untuk memainkan game-game berat gadget ini belum cukup mumpuni dikarenakan terhambat pada RAM yang tergolong kecil. Selain itu kamera ini juga dilengkapi resolusi kamera belakang 2 MP dan  flash tapi sayangnya lampu flashnya kurang terang dan gadget ini sangat jelek dalam mengatur pencahayaan sehingga saat digunakan memotret diluar ruangan dengan intensitas cahaya yang tingggi hasil foto cenderung putih dan kurang terlihat objeknya.
Ternyata terdapat bonus jika beli hh ini yaitu diberikan bonus data esia 12 GB sayangnya lagi kuota data ini diberikan tiap bulan apabila mengisi pulsa esia sebanyak 25.000 , hah sama saja ya. kalau jika tidak isi gimana?, ya nggak dapet kuota, jadi kuota ini tidak diberikan langsung sejumlah 12 GB.
Kemudian menurut saya baterai gadget ini lumayan tahan lama.


KESIMPULAN : gadget ini tergolong dalam kelompok mid-low karena tidak cukup kuat untuk memainkan game2 berat dan gadget ini mempunyai spesifikasi yang mirip dengan andromax c. Jadi dengan harga Rp. 800 an dan spesifikasi tersebut, gadget ini layak untuk dibeli dan dijadikan buat pegangan dalam melakukan aktifitas sehari hari

TERIMAKASIH.




0 Response to "Review dan spesifikasi Cyrus Evdo 1000 "

Post a Comment