Latest Updates

Fitur Terbaru dari FIrefox 34

Beberapa bulan ini firefox sangat sibuk sekali, Mulai dari menyetujui penggantian pencarian default di firefox dengan yahoo, kemudian merilis browser yang di kembangkan goodies kemudian meluncurkan firefox OS untuk gadgets.

dan yang terbaru, firefox merilis browser terbarunya yaitu firefox 34 Windows,Mac dan Linux Desktop. Stable release pertama sejak pembaruan keamanan n 'bug fix bulan lalu.

Di Firefox terbaru ini terdapat fitur fitur baru yang keren dan sangat berguna.
Fitur pertama yang baru di browser firefox adalah Firefox Hello atau fitur Mozilla WebRTC (Real Time Communication).
FItur ini tidak diaktifkan untuk semua tapi kit bisa mengaktifkannya secara manual melalui about:config.fitur ini berfungsi untuk melakuakan panggilan video langsung via browser tidak perlu menginstall aplikasi-aplikasi tambahan, cukup firefox saja. Kamu bisa menggunakan ini untuk berkomunikasi dengan teman-temanmu tapi syaratnya pihak lawan harus juga mengaktifkan fitur WebRTC firefox ini dan membagikan link ke pihak lawan untuk mengenali.


Mempunyai akun firefox akan memberikan anda fitur lebih termasuk buku kontak dengan one-clik callling (tdak perlu membagikan link anda)

Perubahan Lainnya
Firefox 34 juga memudahkan anda untuk mengganti tema dan mengkustomisasinya. firefox 34 dilengkapi live preview dan menu pengganti tema.



Perubahan besar pada mesin pencari ada di firefox 34 ini. Yandex dinobatkan sebagai mesin pencari default tapi untuk regional tertentu yaitu Belarusia, Kazakhstan, dan Rusia. tapi  Yahoo akan diaktifkan sebagai default untuk US user dalam waktu dekat. tapi semua ini tidak berimbas pada Firefox 34 yang disediakan oleh Ubuntu.

US user mendapat protokol HTTPS saat berselancar lewat wikipedia



Selain itu difirefox 34 ini juga sudah mendukung penuh HTML 5 dan lebih kerennya lagi difirefox 34 ini disisipkan WebIDE TooL tool yang sangat berguna bagi para Developer.

Konektivitas Android dan Aplikasi editor untuk mendukung mencoba dan mengetes sebuah aplikasi di dalam OS simulator. jika anda belum pernah mencoba firefox OS, di Firefox 34 ini anda bisa menjajalnya  dengan menginstall beberapa paket saja


Fitur firefox 34 ini sangatlah keren dan wajib dicoba, Langsung saja kunjungi Website resmi firefox di Mozilla.org, download dan rasakan sensasinya. Sekian dari saya terimakasih

Thanks for Omg Ubuntu

0 Response to "Fitur Terbaru dari FIrefox 34"

Post a Comment