Latest Updates

Mengatasi PES 2013 yang Crash Intel HD

Bagi anda yang bingung dengan Game PES 2013 anda yang sering crash saat di jalankan.Biasanya pada saat Exhibition langsung crash keluar program, atau nggak pas gameplan langsung crash.

DETIK DETIK MENEGANGKAN ........

Mengatasi PES 2013 yang crash intel hd


Sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut. antara lain ya :
  • Spesifikasi laptop atau komputer anda kurang memenuhi standar hardware yang di tetapkan oleh PES atau istilahnya hardwarenya tidak kuat untuk menjalankan PES 2013,Biasanya sih kadang VGA nya yang tidak kuat , banyak kasus PES 2013 crash pada komputer atau laptop dengan vga dengan chipset intel.
  • Kemudian bisa juga instalan dari pes teresebut cacat. hahaha , masak install PES nggak bisa sih kantinggal next2 aja (agak sombong) padahal dulu pas pertama kali juga bingung hehehe. 
Cara Mengatasinya Sebenarnya lumayan mudah. yaitu dengan cara menurunkan kualitas gambar PES 2013 dengan aplikasi setting dari kitserver PESEDIT, entah kenapa settingan biasa atau bawan dari pes kurang mempan ya untuk mengatasi hardware yang lemah untuk PES  2013.

OK kita mulai saja praktiknya :
1. Install PES 2013 nya . kalo udah diinstall ya udah, ngggak usah di uplek uplek lagi.

2.Ini yang agak penting Install PESEDIT terbaru , kalo tidak ada yang lama juga juga bisa. ingat ya Software nya PESEDIT bukan aplikasi update PES 2013 yang lain2 , karena banyak sekali yang mengembangkan update PES 2013 ini.
Untuk link downloadnya bisa cari di google dengan keyword (" PESEDIT 2013")

3. Kalau PESEDIT sudah terinstall, atur atau setting Config.exe di dalam folder
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\Config.exe

Aturlah Settingnya seperti ini

Mengatasi PES 2013 yang crash



Iya, Setting Low ,Walaupun Settingan low akan mengurangi kualitas gambar dari PES 2013 nya tapi tidak terlalu signifikan kok, toh secara permainan nggak terlalu kelihatan kalo itu itu settingan low tapi saat replay kelihatan banget dah wajah pemain-pemainnya yang kurang halus dan greget walaupun gambarnya jelek "Nggak papalah asal yang penting bisa main PES 2013."
Kemudian Buka Lagi PES 2013 mu insyaallah nggak crash lagi .
Kalau masih crash coba ubah settingannnya ke medium , kemungkinan tidak crash lagi.

Mengatasi PES 2013 yang crash

Settingan medium lumayan untuk kualitas gambarnya,yang ane heran dari settingan ini adalah entah kenapa  kalo disetting low seharusnya kan lebih ringan ya tapi kok crash sedangkan apabila disetting medium malah pesnya lancar jaya, padahal telah kita ketahui sendiri ya kalau setting medium lebih berat atau memakan daya komputer yang banyak.

ingat ya kalo mau buka PES 2013 baca do'a dulu.


 




0 Response to "Mengatasi PES 2013 yang Crash Intel HD"

Post a Comment